KPK Mencium Adanya Korupsi Di Sukowono Terkait Anggaran -->

KPK Mencium Adanya Korupsi Di Sukowono Terkait Anggaran

Thursday, February 27, 2020, February 27, 2020
loading...
KPK Mencium Adanya Korupsi Di Sukowono Terkait Anggaran

Ishare - Tidak cukup di Kota-kota besar saja,kini KPK sedang menyoroti Kecamatan Sukowono Jember setelah adanya dugaan penyelewengan dana.KPK memanggil salah satu warga sukowono untuk dimintai keterangan..

Juru bicara KPK Ali Fikri membenarkan adanya surat panggilan untuk beberapa orang di Jember.

“Ini masih proses penyelidikan. Tentu kami tidak bisa menyampaikan terkait apa, kemudian siapa, menghadapi siapa,” katanya saat dimintai konfirmasi via WhatsApp, Rabu (26/2/2020).

Menurut Ali, pemanggilan itu hanya untuk permintaan keterangan atau klarifikasi untuk bahan penyelidikan saja. “Jadi di situ saja saya bisa menyampaikan. Jumlahnya berapa dan siapa yang akan dipanggil ke depannya, saya tidak bisa menyampaikan,” katanya.

Baca Juga : Diduga Hanya Menabrak Babi Supir Truk Asal Sulawesi Selatan Meninggal Setelah Mengalami Pengeroyokan Di Papua

Surat yang beredar di kalangan wartawan, warga Jember yang dipanggil berinisial R. Dia wiraswasta di Kecamatan Sukowono.

Dipanggilnya R disini berdasarkan surat perintah penyelidikan nomor Sprin.Lidik-35/01/02/2020 tertanggal 7 Februari 2020. Dalam surat itu, R diminta bertemu tim di kantor KPK, Selasa (25/2/2020) kemarin.
sumber : Berita Jatim
Dia dimintai keterangan soal dugaan tindak pidana korupsi berupa penerimaan hadiah atau janji oleh penyelenggara negara atau yang mewakilinya. Ini terkait dengan penggunaan anggaran di Jember Jatim.

TerPopuler

loading...