Tanda bukti dan foto -->

Tanda bukti dan foto

Monday, February 10, 2020, February 10, 2020
loading...
Saya tertipu oleh nomor +6281273476753  dan 087788295331 berupa saldo elektronik melalui aplikasi telegram...saldo saya di topuo ke nomor di atas sejumlah 50,10,dan 5 ribu ke nomor di atas,.mohon tindak lanjutnya karna sudah meresahkan saya dan teman" di kontak saya...nomor tersebut juga menipu teman saya sejumlah 100 ribu.

Ini screenshot percakapan dengan penyedia saldo topindo dan saldo saya sebelum dan sesudah pelaku hack.
Dan berikut bukti history pentopupan pelaku (3 transaksi dari atas)
Itu bukti pembayaran dari teman saya.

Ini bukti pelaku yang menelfon saya.

Dan berikut ip penipu yang login ke akun saya 

Mohon di tindak lanjut atau blokir akun telegram saya  karena pelaku sekarang masih menggunakan akun telegram saya dan terus menghubungi kontak saya.


TerPopuler

loading...