Taman Langit,Spot Foto Yang Instagramable Di Kota Batu -->

Taman Langit,Spot Foto Yang Instagramable Di Kota Batu

Saturday, January 4, 2020, January 04, 2020
loading...
Taman Langit Di Kota BatuMalang
 foto by : @whiempy

Taman Langit Kota Batu Malang

Taman langit merupakan wisata baru di Malang ini baru saja dibuka seminggu sebelum lebaran tahun kemarin, dan dinamakan Taman Langit karena spot baru di Kota Batu itu berada di Gunung Banyak yang merupakan dataran tinggi di Kota Batu. Konsepnya hampir mirip dengan Bukit Bulu dan Batu Flower Garden.

Pengelola Taman Langit Gunung Banyak ini sangat kreatif, selain menyajikan taman bunga, dan batu-batu yang dihias serta disusun secara artistik, Lokasi Taman Langit Gunung Banyak juga terdapat beberapa patung artistik.

Patung-patung tersebut dibuat dengan akar dan rantng kayu, namun pembuatannya sangat rapi.
Bermacam bentuk patung menjadikannya sebagai “teman” untuk narsis ria atau berselfie. Lihat saja saat memasuki Lokasi taman Langit, kita sudah disambut dengan gapura berbentuk patung wanita terbuat dari akar kayu. Selain itu di dalam taman juga ada patung Singa, dan patung Bidadari, yang sama terbuat dari akar dan kayu.

Ada juga spot selfie Taman Langit yang lucu seperti ranjang alam yang terbuat dari gundukan tanah dibentuk seperti ranjang, juga ada patung angsa raksasa, tak ketinggalan juga rumah pohon untuk melihat pemandangan alam berupa lanskap Kota Batu Malang dari ketinggian.

Taman langit disini menambah daftar baru wisata asri di kota batu malang.Di taman ini pengunjung akan di buat benar-benar berlibur bak negri dongen dengan fasilitas yang ada seperti patung dari akar,patung singa bersayap,patung hewan hewan,kasur berselimut rumput dan masih banyak lagi yang lain.

Alamat

Wisata Taman Langit disini beralamatkan di Kasil Penggolekan Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65312

Fasilitas

untuk fasilitasnya sendiri cukup lengkap,ada tempat parkir yang luas,musholla untuk beribadah,toilet yang nyaman,warung yang banyak tersedia di rest area,gazebo dll.

Tikaet

untuk Tiket masuk tersendiri adalah sebesar Rp 10.000/ orang .(harga tidak termasuk parkir).


Demikian artikel ini tentang Taman Langit,Spot Foto Yang Instagramable Di Kota Batu saya susun untuk merecomended tempat wisata asri di Jawa Timur.
sampai jumpa.

TerPopuler

loading...